Peringatan 100 Tahun Kota SoE, SD GMIT SoE 1 Partisipasi Mengisi Kegiatan Malam Budaya

Dibaca 204 kali Reporter : Frans Tallan verified

Soe, Faktahukumntt.com – 5 September 2022

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun bangsa Indonesia yang ke- 77 dan juga sekaligus ulang tahun Kota SoE yang ke-100, Pemerintah Daerah Timor Tengah Selatan menggelar berbagai acara. Mulai dari parade budaya, karnaval, malam budaya, pameran pembangunan, pameran bonsai dan sebagainya. Berbagai kegiatan kembali digelar setelah dua tahun terakhir vakum karena Pandemi Covid 19.

Bertempat di lapangan Pemda TTS atau Puspenmas dibukanya pameran pembangunan yang dimulai dari tanggal 22 Agustus sampai dengan 03 September 2022. Selain pameran pembangunan, hiburan yang lain yakni malam budaya yang diisi dengan tarian daerah, tarian kreasi modern, fashion show, nyanyian, puisi dan lain sebagainya. Acara malam budaya juga diisi oleh sekolah-sekolah dari tingkat SD, SMP dan SMA sekota Soe yang turut mengambil bagian dalam menghibur masyarakat.

Salah satu kegiatan yang menarik perhatian adalah malam budaya, karena kegiatan ini sangat menghibur masyarakat yang datang untuk menonton mulai dari dibukanya kegiatan hingga penutupan karena menampilkan berbagai aneka kesenian yang di pertunjukkan oleh para peserta.

Baca Juga :  Sekretaris Dinas P & K Kabupaten TTS Monitoring Ujian Sekolah di SDI Noelaku

Sekolah yang turut berpartisipasi memeriahkan momen tersebuat, salah satunya adalah SD GMIT SoE 1, yang mana para siswa-siswi dan para guru mengisi acara dengan tarian daerah, fashion show, puisi dan beberapa aneka kesenian lainnya .

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment