Soe, faktahukumntt.com – 12 Oktober 2023

Yayasan Pelita Kehidupan Masyarakat (YPKM) dan Komunitas SoE Berbagi (KaSoGi) untuk kesekian kalinya menyerahkan secara simbolis kunci rumah layak huni kepada 7 kepala keluarga di desa Oebaki kecamatan Noebeba dan desa Noebeba kecamatan Kuanfatu pada selasa (10/10/23)

Program bantuan perumahan dari YPKM dan KaSoGi merupakan bentuk dukungan nyata dalam rangka membantu pemerintah menekan angka kemiskinan di kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS).

Sasaran bantuan rumah tersebut ditujukan kepada masyarakat yang selama ini tinggal di rumah tidak layak untuk huni dan punya keterbatasan ekonomi (berpenghasilan rendah).

Dalam sambutannya pada saat acara penyerahan kunci di desa Oebaki, Ketua Yayasan Pelita Kehidupan Masyarakat (YPKM), Sandy Matias Rupidara mengatakan bahwa bantuan rumah layak huni dari YPKM KaSoGi ini merupakan salah satu bentuk nyata dari kepedulian sosial kepada masyarakat yang tinggal di rumah tidak layak huni.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.