“Untuk melihat perubahan di suatu daerah maka di butuhkan kerja kolaborasi antara pemerintah dan stakeholder seperti LSM atau NGO untuk itu pemerintah perlu membuka diri untuk menarik investor masuk ke desa yang mana tujuannya untuk kepentingan dan kesejahtraan masyarakat,” katanya

Sandy juga menegaskan bahwa YPKM-KaSoGi hanyalah salah satu dari sekian lembaga yang terpanggil untuk membantu pemerintah TTS mengatasi kesenjangan – kesenjangan sosial kemasyarakatan.

“YPKM-KaSoGi bukan sinterklas atau kelebihan uang. Kami hanya alat yang di pakai Tuhan untuk menjadi jawaban dari doa pergumulan bapa/mama selama ini. Jika hari ini bapak/mama mendapat berkat berupa rumah layak huni, itu bukti bahwa Tuhan menjawab doa-doa bapak/mama semua,” tandas Sandy.

Dalam kesempatan yang sama Kaur Pemerintahaan desa Oebaki, Yupiter Abanat menyampaikan terima kasih kepada YPKM KASOGI yang sudah membatu warganya melalui program rumah layak huni sebanyak 6 unit dan di desa Noebeba 1 unit rumah layak huni.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.