Yupiter juga menyampaikan permohonan maaf kepada pihak YPKM KASOGi kalau selama dalam proses pekerjaan terdapat hal- hal yang kurang menyenangkan. Selaku pemerintah Yupiter berharap program bantun rumah dari YPKM KASOGI terus berlanjut di desa Oebaki.

Terpisah Sekretaris YPKM, Yuferdi Inyo Faot menyampaikan bahwa ada 6 unit rumah yang diserahkan pada minggu ini di desa Oebaki dan desa 1 unit di desa Noabeba. Tujuh unit rumah ini mulai dikerjakan bersamaan dengan bantuan di desa-desa lain di TTS sejak awal bulan Mei 2023 yang lalu dan banyak yang telah selesai dibangun. Pada minggu kamarin sudah diserahkan juga 1 unit rumah pastori gereja di desa Kuatae Kecamatan Kota Soe.

“Kami tetap berharap agar bangunan yang sudah selesai dikerjakan ini dijaga dan dirawat dengan baik sehingga tetap kelihatan indah dipandang mata dan tentunya bertahan lebih lama,” tandas Inyo.

Lanjut Inyo, YPKM KaSoGi tidak hanya melihat persoalan perumahan saja, namun kami mendengar dan melihat sendiri kondisi dan persoalan lain seperti kekurangan air bersih yang cukup serius di beberapa desa termasuk salah satunya di desa Oebaki. Untuk itu kita punya planning ke depan untuk menyediakan air bersih di desa ini.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.